Sabtu | 23 Mar 2019 | 12:34:16 | Dibaca 11583 kali

Semarakkan IHEX 2019, RSML Raih Penghargaan MUKISI AWARDS 2019

Semarakkan IHEX 2019, RSML Raih Penghargaan MUKISI AWARDS 2019
Penerimaan Penghargaan Mukisi Awards 2019

Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan menjadi satu-satunya Rumah Sakit Muhammadiyah di Jawa Timur yang menjadi peserta terpilih (finalis) dalam acara MUKISI AWARDS 2019 di Jakarta.

Dalam kategori Proyek Peningkatan (Fasilitas) Kesehatan RS Syariah, RS Muhammadiyah Lamongan meraih penghargaan MUMTAZ (istimewa) dalam MUKISI AWARDS 2019 untuk kategori tersebut. Makalah yang terpilih Mumtaz ini tentang kajian Rekayasa Produk Bersih Air Mutunajis IPAL menjadi Air Suci dan Mensucikan, dengan peneliti Isro’im Maghfiroh, S.T

“MUKISI AWARDS merupakan ajang penghargaan bagi rumah sakit islam, sebagai salah satu bentuk kontribusi MUKISI sebagai upaya membumikan rumah sakit syariah di Indonesia,” papar Direktur RSML, dr. Hj. Umi Aliyah, M.Kes., Jumat (22/03).

Kategori dalam MUKISI AWARDS ini dibagi menjadi 6 kategori  yaitu Proyek Peningkatan (Fasilitas) Kesehatan RS Syariah, Proyek Kualitas Syariah dan Keselamatan Pasien, Proyek Inovasi Tehnologi Informasi Syariah, Pemasaran Syariah dan Proyek Layanan Pelanggan, dan Proyek Pengembangan Sumber Daya Insani Syariah, Proyek Dakwah dan Tanggungjawab Sosial Rumah Sakit dan Keuangan Syariah.

“Kategori yang diikuti RS Muhammadiyah Lamongan ada 5 kategori dengan 5 makalah yang dikirim ke panitia, dan Alhamdulillah kelima-limanya masuk sebagai finalis untuk dipresentasikan ke hadapan juri,” pungkasnya.

Acara presentasi finalis MUKISI AWARDS dilaksanakan pada 21 -23 Maret 2019 di Jakarta Convention Center dalam rangkaian kegiatan International Islamic Health Conference And Expo (IHEX 2019, dihadiri oleh kurang lebih 1000 peserta dari berbagai praktisi kesehatan, pemerhati kesehatan, akademisi, pebisnis dan seluruh stakeholder terkait. Pada kesempatan kali ini turut hadir pula perwakilan anggota Indonesia Islamic Medical Association (IIMA) dari Malaysia.

“Semoga di tahun-tahun mendatang, RSML mampu meraih predikat MUMTAZ untuk kategori-kategori lainnya”, harapnya.

 

 

#IHEX2019

#RSML

#MUKISIAWADS

#RSML_JAYA

Emergency Call
0322-311777
Ambulan Gawat Darurat 118 (AGD 118) RSML